Sebuah panduan untuk memilih sekolah atau tempat pendidikan pra sekolah

Memilih sekolah adalah salah satu keputusan paling penting yang akan membuat anak Anda. Untuk memiliki kesempatan terbaik untuk mendapatkan anak Anda ke sekolah dasar atau pasca-utama pilihan Anda, Anda harus menerapkan baik di muka.
 

Perencanaan dan mempersiapkan

Memilih sekolah untuk anak Anda bisa tampak menakutkan tapi mulai awal perencanaan Anda dapat membantu Anda untuk membuat pilihan informasi dengan baik. Semua orangtua perlu membuat aplikasi - bahkan jika sekolah dasar atau pembibitan anak Anda saat ini terkait dengan sekolah Anda ingin mereka untuk pergi ke depan, Anda tidak akan dipertimbangkan untuk tempat kecuali jika Anda menerapkan. Lebih awal berarti Anda akan cenderung kehilangan tenggat waktu kunci.
 

Menemukan sebuah sekolah untuk anak Anda

Anda harus menghubungi pendidikan dan perpustakaan papan lokal Anda dan meminta daftar sekolah-sekolah di daerah Anda:
  • Pendidikan Belfast dan Badan Perpustakaan
  • Pendidikan Timur Selatan dan Badan Perpustakaan
  • Pendidikan Selatan dan Badan Perpustakaan
  • Pendidikan Timur Utara dan Badan Perpustakaan
  • Pendidikan Barat dan Badan Perpustakaan

Cari tahu lebih lanjut

Setelah Anda tahu mana sekolah di dekat Anda, dapatkan informasi sebanyak mungkin tentang mereka. Ini akan memberi Anda ide yang lebih baik dari yang sekolah mungkin sesuai dengan anak Anda yang paling.
 
Sebagai contoh, Anda mungkin ingin:
  • kunjungi sekolah
  • membaca brosur sekolah '
  • membaca laporan pemeriksaan terbaru sekolah '
  • Laporan Pemeriksaan (Pendidikan dan Pelatihan Inspektorat website)
  • Menemukan sekolah yang sesuai dengan anak Anda

 

Menerapkan untuk tempat sekolah

Setelah Anda telah mempersempit daftar sekolah pilihan, saatnya untuk mengajukan tempat.

Kriteria penerimaan

Sebelum mengirimkan aplikasi Anda, itu sangat penting untuk membaca kriteria penerimaan sekolah. Sekolah yang berbeda memiliki kriteria yang berbeda. Jika sekolah Anda tertarik populer, kriteria penerimaan akan memberi Anda ide yang realistis peluang anak Anda mendapatkan tempat di sana.
  • Menerapkan untuk tempat sekolah: kriteria penerimaan

Jangan lewatkan batas waktu

Ada tanggal-tanggal penting dengan mana Anda harus mengirimkan aplikasi Anda. Mengirimkan formulir aplikasi Anda dalam banyak waktu. Sangat penting untuk diingat bahwa Anda dapat merusak aplikasi Anda jika Anda melewatkan tenggat waktu.
  • Menerapkan untuk tempat sekolah

Ketika Anda akan mengetahui hasil

Pendidikan dan perpustakaan papan mengeluarkan surat kepada orang tua memberi nasihat tentang penempatan anak-anak di sekolah dasar selama April, dan surat kepada orang tua memberi nasihat tentang penempatan anak-anak pada masalah sekolah pasca-primer selama Mei.
 
Tanggal yang tepat yang berlaku setiap tahun diterbitkan oleh dewan dalam 'transfer Buklet' yang berisi kriteria penerimaan untuk sekolah dasar dan pasca-primer.

Menarik keputusan tempat sekolah

Kadang-kadang sekolah tidak memiliki cukup tempat untuk jumlah anak-anak yang telah diterapkan. Jika anak Anda tidak mendapatkan tempat di sekolah yang Anda inginkan, Anda memiliki hak hukum untuk mengajukan banding jika Anda berpikir bahwa sekolah tidak berlaku atau tidak benar berlaku, kriteria penerimaan diterbitkan nya.
 
Sehubungan dengan keputusan penerimaan pasca-primer, orang tua juga bisa menarik bagi Keadaan Luar Biasa independen Tubuh jika mereka percaya bahwa ada alasan kuat mengapa anak mereka harus menghadiri sekolah pasca-dasar tertentu.
 
Cari tahu bagaimana proses banding yang berhasil dan apa yang terjadi setelah keputusan telah tercapai:
  • Menarik keputusan tempat sekolah

Didanai tempat pendidikan pra-sekolah

Didanai pendidikan pra-sekolah non-wajib dan dirancang untuk anak-anak pada tahun segera sebelum mereka memasuki Satu Primer. Tempat yang tersedia di sekolah pembibitan, sekolah dasar dan kelas pembibitan dan dalam pengaturan kelompok bermain pra-sekolah sukarela dan swasta dan hari pembibitan berpartisipasi dalam Program Pendidikan Pra-Sekolah.
0 Komentar untuk "Sebuah panduan untuk memilih sekolah atau tempat pendidikan pra sekolah"

 
Copyright © 2014 media dewasa - All Rights Reserved
Template By Catatan Info