Menentukan Pendidikan untuk anak usia 14-19 tahun Supaya Pandai

Perubahan pendidikan berarti ada pilihan yang lebih luas dari kursus untuk 14-19 year-olds dan lebih menekankan pada belajar hal-hal yang bermanfaat. Orang-orang muda perlu diberi keterampilan dan kualifikasi untuk melakukannya dengan baik apakah mereka pergi untuk belajar lebih lanjut atau untuk bekerja.
 

Memilih kursus untuk belajar

The Entitlement Framework (EF) menempatkan kebutuhan murid pertama. Anak-anak muda sekarang memiliki akses ke jangkauan yang lebih luas dan lebih seimbang dari kursus yang sesuai dengan kebutuhan, minat, bakat, dan prospek pekerjaan di masa depan, di mana pun mereka tinggal atau sekolah yang mereka hadiri.
 
Dari September 2014, sekolah pasca-primer harus menawarkan akses ke setidaknya 21 kursus di Key Stage 4 dan 24 program pasca 16. Hal ini akan meningkat menjadi 24 program pada Key Stage 4 dan 27 pos 16 dari 2.015 seterusnya dan termasuk baik umum dan diterapkan program .
 
Jika saja tidak tersedia di sekolah anak Anda, mungkin tersedia di sekolah lain atau perguruan tinggi pendidikan lanjutan di daerah. Mungkin ada kesempatan ketika sekolah tidak bisa menawarkan akses ke kursus, tetapi setiap kesempatan harus dieksplorasi.

Bagaimana hal itu menguntungkan orang-orang muda?

Anak Anda berdiri kesempatan terbaik untuk berhasil jika mereka dapat mengikuti program yang menarik dan menginspirasi mereka dan yang dapat membawa mereka pada melalui pendidikan lebih lanjut atau lebih tinggi, atau pelatihan, untuk memenuhi karir. Teknologi cepat berubah berarti ada kebutuhan untuk keterampilan baru dan kebutuhan untuk membangun keterampilan yang ada.
 
Fleksibilitas yang ditawarkan oleh Kerangka Hak berarti bahwa sekolah dapat merespon untuk memenuhi kebutuhan orang-orang muda dan ekonomi sambil terus mengembangkan keterampilan seperti kreativitas, kewirausahaan, pemecahan masalah dan bekerja dengan orang lain, di samping dasar-dasar melek huruf, berhitung dan ICT yang menuntut majikan di tempat kerja.

Membuat pilihan informasi

Membuat pilihan informasi penting. Anak Anda akan menerima saran yang sedang berlangsung dari karir mengajar di sekolah dan kunjungan ke sekolah dari karir penasehat mereka.
  • GCSE
  • AS dan Tingkat A

Informasi lebih lanjut

Informasi tambahan tentang Kerangka Hak dan surat edaran yang telah dikeluarkan untuk sekolah yang tersedia di situs web Departemen Pendidikan:
0 Komentar untuk " Menentukan Pendidikan untuk anak usia 14-19 tahun Supaya Pandai"

 
Copyright © 2014 media dewasa - All Rights Reserved
Template By Catatan Info