CARA MENGATUR MANAJEMEN ORGANISASI MASA DEPAN

Struktur tim manajemen acara

Pekerjaan yang terlibat dalam perencanaan, pengorganisasian dan melakukan peristiwa besar dapat cukup besar untuk memerlukan perekrutan tim besar orang. Anggota tim mungkin terlibat pada waktu-penuh, paruh waktu, kontraktor , secara santai dan sukarela. Pada kepala tim adalah Direktur Kegiatan yang tugasnya adalah untuk menjaga semua orang yang bekerja bersama-sama untuk jangka waktu yang cukup lama.

Organisasi Bagan

Bagan organisasi di bawah ini menunjukkan besarnya dan keragaman tim yang diperlukan untuk menjalankan acara olahraga besar seperti Nasional atau Kejuaraan Negara.

Acara yang lebih kecil jelas akan membutuhkan sebuah tim yang jauh lebih kecil, dan individu dalam tim mungkin dapat mengambil lebih dari satu peran.

Arahkan mouse ke posisi kunci dalam struktur organisasi untuk keterangan lebih lanjut.
diagram dari tim manajemen acara

Bagan contoh organisasi di atas memiliki "departemen" untuk Program , Venue , Peralatan , Promosi , Pejabat, Perhotelan dan Merchandising .

Selain itu, dengan modifikasi kecil, struktur organisasi yang sama dapat diterapkan untuk menjalankan berbagai jenis acara seperti konferensi.

Pentingnya Koordinator

Sebuah aspek penting dari model di atas adalah bahwa setiap departemen memiliki koordinator. Seperti orang yang sangat penting dalam tim manajemen acara, mereka harus diidentifikasi dan direkrut sedini mungkin. Koordinator harus menjadi bagian dari panitia dan kolektif mereka akan berbagi dalam proses pengambilan keputusan dengan Direktur Event.

The pilihan koordinator biasanya berdasarkan pengetahuan atau keahlian dan kadang-kadang hanya karena satu orang sukarelawan untuk tugas tersebut. Apakah koordinator memiliki keahlian atau tidak, Direktur Kegiatan harus menghargai olahraga itu dan rekreasi tergantung sangat jauh pada masukan dari orang-orang yang sukarela. Oleh karena itu sistem harus diletakkan di tempat untuk mengakui kontribusi dari relawan dan memberikan imbalan non-moneter.

Deskripsi Pekerjaan

Dalam konsultasi dan kerjasama erat dengan anggota Tim Event, Direktur Kegiatan harus mengembangkan dan menyediakan deskripsi pekerjaan untuk setiap koordinator.

Industri konsolidasi menciptakan perusahaan global besar melalui usaha patungan, merger, aliansi, dan jenis lain dari koperasi interorganisasional upaya-telah menjadi semakin penting dalam abad kedua puluh satu. Di antara organisasi dari semua ukuran, konsep-konsep seperti manufaktur tangkas, manajemen persediaan just-in-time, dan organisasi ambidextrous berdampak pemikiran manajer tentang struktur organisasi mereka. Memang, beberapa pemimpin yang cenderung membabi buta menerapkan struktur hirarkis tradisional umum pada paruh pertama abad ini. Paruh pertama abad kedua puluh didominasi oleh-ke-satu ukuran cocok untuk struktur tradisional. Awal abad kedua puluh satu telah didominasi oleh pemikiran bahwa perubahan struktur organisasi, sementara masih menjadi tantangan manajerial monumental, bisa menjadi kondisi yang diperlukan untuk sukses kompetitif.
0 Komentar untuk "CARA MENGATUR MANAJEMEN ORGANISASI MASA DEPAN "

 
Copyright © 2014 media dewasa - All Rights Reserved
Template By Catatan Info